2009/03/03

pet-o-logy

bener apa kata denis (http://hellodennis.blogspot.com/) binatang peliharaan emang lagi banyak banget di tpb..dari hamster sampe kukang ada juga uler ijo..malah hamsternya udah ada yang mati..
yang gue tau itu ada :
1. kappersky (udah almarhum hamster ini)
2. pindy (ini hamsternya eca yang gendut banget banget,sbnrnya gw kira itu tikus,tapi katanya hamster,ini hamster udah ga bs diem,gendut,bulet,lucu gemes banget minta dipites)
3. ngkung (kukang,yang ini salah satu favorit gue setelah pindy)
4. goblin (ULER IJO,gw belom pernah liat dan gamau juga gue)
5. hamsternya jodi cuman lupa namanya apa,masih idup ato engga ya dia?

itu yang gue tau,mungkin ada yang kelupaan kali..sebenernya ya,pengen melihara juga,hamster ato marmut gitu cuma temen kosan saya,dita,anti banget,bisa dibunuh sama dia,ngamuk ngamuk dia kalo ada binatang,jadi daripada binatang mati yang dosa gue,mendingan gausah deh.. 

ada yang berminat tikus putih gitu ga?
ceritanya si inka,temen saya tuh lagi nemenin eca nyari hamster,terus liat tikus putih,dia tanya
inka : "harganya berapa bang?"
abang : "terserah eneng aja mau bayar berapa"
inka : "seribu boleh dong ya?"
abang : *mesem
ya jadi yang mau tikus putih kayaknya boleh tuh kalo ga seribu coba aja 2-5rb..

hidup pet-o-logy!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar