2009/01/16

sisterhood camp


my twin sister is in the town :D
kejadiannya mendadak bgt,gw baru aja selesai latian intensif sesi 1 tgl 15,tapi tanggal 19 masih ada urusan di bandung makanya gw ga balik dulu..
lagi-lagi,kosan gw sepiiii banget,temen gw udah banyak yg balik kampung..akhirnya gw cuman iseng sms kembaran gw..
"ke bandung dong lo" 
gw bner-bner cuman iseng dan ga serius ngajaknya,tiba2 nyokap gw telpon,kembaran gw telpon,ternyata dia sngat antusias ke bandung euy..
yeahhh kosan milik kita berdua..!!!
dan akhirnya kita mengulang kenangan masa lalu, punya baju kembar.. it's been so long time a go!
we had too much fun!
entar rencananya mau ngajak dia ke pameran di ccf..

cheers!

4 komentar:

  1. hehehehe
    enak ya kembar!
    gw pengen punya kembaran juga gen!
    (bayangkan gen ada dua vitto dulu di SMA! HAHAHA)

    BalasHapus
  2. wahh megannya ada dua..
    ada dua ekor naga yang mengikuti kalian berarti.. ehhehe

    BalasHapus
  3. gue mau ke ccf dong..
    belom liat pameran nih.....

    BalasHapus
  4. bud buruan ke ccf,oke kok..
    sialan si sarti..hahaha..cuman w yang bisa diikutin naga,maissy blom gw pertemukan sama dinda..
    gila to,kalo lo cukup satu aja!haha

    BalasHapus